Minggu, 01 Mei 2011

KOLONI Jagoan #3


Title: KOLONI Jagoan #3
Author :
   1. Gunnhildr: MAZJOJO
   2. The Truth: AMANOKAWA OSA & DEASY EKAWATI
   3. Emperor Crown: MUHAMMAD FATHANATUL HAQ
Genre: Action Fantasi
Release: 27 April 2011
Publisher: m&c! (sub-brand KOLONI)
Rating: R (Remaja)
Harga: Rp 16.500,00


1. Gunnhildr (MAZJOJO)
Peperangan besar dalam perebutan kekuasaan terus berlanjut. Demi melindungi wilayah kaumnya, Kurewa Hangard bersama rekannya, Kuraginn, bahu membahu menghabisi lawan mereka, Demitrous. Hingga suatu hari perang mempertemukan Kurewa dengan pemimpin Demitrous, Dorias. Pertempuran sengit antar keduanya memicu kemampuan GUNNHILDR dalam diri Kurewa. Sanggupkah Kurewa bersama Kuraginn mengalahkan Dorias demi dunia yang damai?


2. The Truth (AMANOKAWA OSA & DEASY EKAWATI)
Abby ditunjuk oleh guru besarnya sebagai penerus sebagai kepala penyihir desa, padahal Abby hanyalah anak kecil dengan kemampuan sihir tak istimewa. Sementara banyak tetua desa yang mengincar kedudukan itu. Khawatir akan nyawanya, Abby pergi dari desanya dan berniat mencari “sang kebenaran”, peramal misterius yang bisa menyelesaikan segala masalah. Berhasilkah Abby menemukan sang peramal?


3. Emperor Crown (MUHAMMAD FATHANATUL HAQ)

Aldy adalah murid lemah yang selalu menjadi bulan-bulanan preman di sekolahnya. Namun saat ia memberanikan diri untuk membela Cindy sang anak baru dari bullying para preman, ia mendengar bisikan gaib! Bisikan itu menawarkan Aldy untuk menjadi kuat dan bisa membela Cindy, asalkan Aldy mau melakukan kontrak raga dan membiarkan sang “partner” mengendalikan tubuhnya di bumi. Siapa dan apa tujuan makhluk itu mendekati Aldy?


My Note

Ngga ada catatan khusus dariku kali ini, soalnya ini adalah seri kompilasi kesekian dari genre aksi. Tujuannya adalah mencari tahu kisah mana yang paling disukai pembaca, untuk kemudian dilanjutkan menjadi komik (bahkan mungkin serial) tersendiri.
Jadi~silakan pilih JAGOANmu sekarang juga via polling di fanspage KOLONI (facebook): http://www.facebook.com/pages/KOLONI/351887082291?sk=app_20678178440

Sources:
>> KOLONI Jagoan #3 © 2011 MAZJOJO,  AMANOKAWA OSA & DEASY EKAWATI, MUHAMMAD FATHANATUL HAQ
>> Internet

Tidak ada komentar:

Posting Komentar