Senin, 04 Juli 2011

Petualangan Hebring

Title: Petualangan Hebring
Author : Main Studios Production
Genre: Aksi
Release: 8 Juni 2011
Publisher: m&c! (sub-brand KOLONI)
Rating: SU (Semua Umur)
Harga: Rp 16.500,00


Penjahat super mengacaukan Indonesia! Tak hanya satu, namun banyak!
Ada Tikus Got dan Gank Gotters-nya, Jorgos Tarbodog si preman super, sampai Nenek 'Kucing Garong' yang misterius! Melawan yang begini , Pak Polisi dibuat tak berkutik!

Untung Indonesia kedapatan jagoan baru! Inilah dia : HEBRING
Hebring adalah identitas rahasia dari Heru, si tukang ojek dengan baju supernya. Hebring selalu siap melawan para penjahat super, ditemani Bang Hoky sang juragan bakso dan Mimin dengan laptop ajaibnya.

Ikuti selengkapnya di Petualangan Hebring : Si Jagoan Lokal Baru

[Diangkat dari animasi pendek 3D Hebring. Cari tahu lebih lanjut tentang Hebring di:
Twitter: sihebring]

My Note

Sebuah cerita ringan yang bisa dinikmati semua umur. Gambarnya mirip2 dengan yg ada di animasi, dan relatif 'sederhana' sehingga -istilahnya- ngga berat di mata.
Secara cerita, lumayan kreatif dan menampilkan tokoh2 dengan latar belakang yang menarik. Juga lebih memperjelas kisah yg ada di animasinya.

**********************************
       Cover
       Gambar
       Cerita

             Humor
**********************************
Sources:
>> Petualangan Hebring©2011 Main Studios Production
>> Internet

2 komentar:

  1. halo halo apa kabar? wah makasih ya sudah buka blog khusus untuk komik2 Koloni ^__^. ngomong2 apa kamu terima request review untuk judul2 Koloni yang belum kamu review di sini?

    salam, S Y S

    BalasHapus
  2. terimakasih kembali~! >___<
    saya penggemar komik2 KOLONI (yah~jujur memang ngga semuanya sih, tp mayoritas saya suka ^^) & saya juga ingin ikut mendukung komik2 & komikus2 dalam negeri. selain membeli, cuma ini yang bisa saya lakukan untuk mengungkapkan dukungan saya... sekalian ngiklanin ke orang2, he3...

    soal request, maaf sekali, sepertinya saat ini belum bisa. karena saya hanya akan me-review komik2 yang sudah saya beli & saya baca sendiri... sedangkan untuk saat ini budget saya masih pas2an... XP

    BalasHapus